Trezeguet Sebut Messi Akan Menjadi Motivasi Dybala

Trezeguet Sebut Messi Akan Menjadi Motivasi Dybala

Trezeguet Sebut Messi Akan Menjadi Motivasi Dybala

Trezeguet Sebut Messi Akan Menjadi Motivasi Dybala

Klikbola188.com – Trezeguet Sebut Messi Akan Menjadi Motivasi Dybala – Pertandingan Barcelona dan Juventus di laga pertama Liga Champions turut memanggungkan pertemuan antara Lionel Messi dan Paulo Dybala. Dybala selama ini sudah disebut-sebut sebagai sang penerus Messi.

Matchday I Liga Champions 2017/2018 langsung dipanaskan duel Barcelona melawan Juventus di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Kedua tim belakangan cukup kerap bertemu pada turnamen ini.

Di musim 2014/2015, Barcelona dan Juventus berhadapan di final. Blaugrana tampil sebagai pemenang dan jadi juara saat itu.

Dalam musim itu di mana mereka memborong tiga gelar juara sekaligus atau biasa disebut treble.

Baca juga:

Tapi Bianconeri membalas kekalahan di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Anak-anak asuhan Massimiliano Allegri menang 3-0 secara agregat dan melaju hingga babak final. Kendati akhirnya kembali harus puas menempati runner-up usai tumbang dari Real Madrid.

Laga di Camp Nou nanti sekaligus jadi pertemuan kembali Messi dan Dybala. Dybala, yang merupakan junior Messi di tim nasional Argentina, sudah disebut-sebut sebagai calon penerus seniornya tersebut. Dybala saat ini baru berusia 23 tahun, sementara Messi sekarang sudah genap 30 tahun.

Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet yakin Messi adalah salah satu panutan dan sosok yang dipelajari oleh Dybala. Maka pertemuan di Camp Nou nanti, serta aura mistis di stadion, akan memberikan semacam motivasi tambahan untuk Dybala.

“Dia akan terpacu di Camp Nou, dia pastinya tak sabar untuk masuk ke lapangan. Di sebuah stadion yang punya nuansa mistik yang kuat. Menghadapi Messi lagi yang merupakan seniornya pasti akan sungguh memotivasinya. ‘Apakah saya ingin dibandingkan dengan pemain terbaik di dunia?’,” kata Trezeguet kepada Tuttosport.

KLIK BOLA188

“Saya juga sudah melihat bahwa dia baik-baik saja saat dibebani tanggung jawab tertentu, dengan tekad namun juga dengan ketenangan. Jelas bahwa Messi punya pengalaman lebih baik dan di titik yang berbeda dalam kariernya. Tapi Paulo tumbuh pesat dan mungkin karier Messi memotivasinya untuk tumbuh.”

“Dia jadi lebih cerdas di lapangan, dia bergerak di waktu yang tepat. Dia segera sadar dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Dia tahu kapan harus menekan dan menahan bola. Bukan kebetulan jika kerja samanya dengan Higuain meningkat setelah semusim bersama-sama,” dia menambahkan seperti dikutip Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *