Tite Berharap Roberto Firmino Tampil Lebih Baik Lagi Kedepannya

Tite Berharap Roberto Firmino Tampil Lebih Baik Lagi Kedepannya

Tite Berharap Roberto Firmino Tampil Lebih Baik Lagi Kedepannya

Tite Berharap Roberto Firmino Tampil Lebih Baik Lagi Kedepannya

Klikbola188.com – Tite Berharap Roberto Firmino Tampil Lebih Baik Lagi Kedepannya – Bos Brasil, Tite, menuntut penampilan lebih baik dari Roberto Firmino. Setelah sang striker kesulitan menunjukkan performa terbaiknya ketika timnya di paksa bermain imbang saat melawan Kolombia.

Pemain Liverpool itu mendapatkan kesempatan turun terlebih dulu sebagai starter ketika Brasil, yang sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, bermain imbang dengan skor akhir 1-1 di Barranquilla pagi ini, waktu setempat.

Baca juga:

Namun Tite mengatakan Firmino, yang telah mencetak tiga gol dalam lima laga untuk Liverpool musim ini, bisa bermain lebih baik lagi daripada yang sekarang. Tite sendiri mempercayai bahwa Firmino mempunyai talenta lebih. Hal itu akan berguna untuk membantu Tim samba agar bisa memenangkan setiap pertandingan yang di lakoni.

“Firmino harusnya bisa memberi lebih banyak kontribusi lagi. Itu adalah performa biasa darinya. Namun dia harus memberi lebih,” tutur Tite di FFT.

Willian mencetak gol pembuka untuk Brasil terlebih dulu sebelum babak pertama selesai. Namun gol Radamel Falcao membuat Kolombia sukses mengamankan satu angka. Ini juga sekaligus memperkokoh posisi Kolombia di peringkat dua klasemen.

Tite merasa bahwa bermain imbang adalah hasil yang adil, meski rekor sembilan kemenangan beruntun oleh Brasil akhirnya terhenti. Mereka sudah memastikan diri untuk bisa bermain di Russia tahun depan.

KLIK BOLA188

“Kolombia memiliki banyak pemain ofensif berkualitas seperti James, Falcao, Cardona. Mereka memiliki tim ofensif dan membutuhkan perhatian ekstra. Saya amat bahagia dengan performa ini ketimbang ketika kami menang atas Ekuador,” lanjutnya.

“Kami bisa terus tampil konsisten. Imbang adalah hasil yang adil, namun jika harus ada pemenang maka itu Brasil karena kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka.” tutup sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *