Spanyol Cukur Habis Liechtenstein di Rheinpark Stadium

Spanyol Cukur Habis Liechtenstein di Rheinpark Stadium

Spanyol Cukur Habis Liechtenstein di Rheinpark Stadium

Spanyol Cukur Habis Liechtenstein di Rheinpark Stadium

Klikbola188.com – Spanyol Cukur Habis Liechtenstein di Rheinpark Stadium – Spanyol makin dekat dengan kelolosan ke Piala Dunia 2018 usai membantai negara kecil, Liechtenstein delapan gol tanpa balas.

Kedua negara bertemu dalam lanjutan kualifikasi zona Eropa di Rheinpark Stadion, Rabu (6/9) dini hari WIB.

Dua bomber La Furia Roja, Alvaro Morata dan Iago Aspas masing-masing memborong dua gol. Sementara empat gol lainnya di bagi rata ke Sergio Ramos, Isco, David Silva serta bunuh diri Maximilian Goppel.

Baca juga:

Spanyol langsung tancap gas sejak peluit dibunyikan. Hasilnya laga baru berjalan tiga menit, mereka sudah unggul lewat sundulan Ramos yang meneruskan tendangan bebas Silva.

Tim tamu sukses menggandakan skor di menit 15. Kali ini giliran sundulan Morata hasil dari assist Andres Iniesta yang membobol gawang tuan rumah.

Hanya semenit berselang, Spanyol menambah keunggulan lewat gol yang di cetak Isco. Memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Liechtenstein, Peter Jehle.

Spanyol benar-benar tampil dominan di laga ini. Memasuki menit 39, giliran Silva yang mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi tendangan bebas yang cantik.

Skor 4-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Julen Lopetegui melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Nacho Fernandez dan Aspas masuk menggantikan Ramos dan Silva.

Aspas pun berhasil menambah keunggulan Spanyol menjadi 5-0 di menit 51.

Sundulan Morata menyambut crossing Pedro Rodriguez masih bisa di tepis Jehle dan bola membentur mistar gawang. Bola liar pun kemudian langsung di cocor Aspas menjadi gol.

Tiga menit kemudian, Morata mencetak gol keduanya. Menerima assist Aspas, bomber Chelsea itu dengan mudah mengecoh Jehle.

Aspas pun tak mau ketinggalan mencetak dua gol. Di menit 63, berawal dari tembakan Pedro yang masih bisa di blok Jehle.

Bola rebound tersebut mampu di kontrol dengan baik oleh Aspas. Kemudian dia mengecoh bek lawan sebelum membobol gawang Jehle.

KLIK BOLA188

Mendekati akhir permainan, Spanyol menggenapi kemenangan mereka menjadi 8-0 lewat gol bunuh diri Goppel.

Crossing Gerard Deulofeu dari sisi kanan berbelok arah menjadi gol setelah mengenai Goppel yang berniat melakukan blocking. Skor ini bertahan hingga laga selesai.

Berkat kemenangan ini, Spanyol kini makin kokoh di puncak Grup G dengan koleksi 22 poin, unggul tiga angka dari Italia.

Susunan Pemain
Liechtenstein: Jehle; Quintans (Yildiz 60′), Malin, Kaufmann, Goppel; Buchel; Salanovic, Polverino (Sele 78′), Wieser, Burgmeier (Wolfinger 83′); Hasler.

Spanyol: De Gea; Ramos (Nacho 46′), Pique, Monreal; Thiago, Busquets, Iniesta, Pedro; Isco (Deulofeu 56′), Morata, Silva (Aspas 46′). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *