Setan Merah Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Stoke City

Setan Merah Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Stoke City

Setan Merah Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Stoke City

Setan Merah Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Stoke City

Klikbola188.com – Setan Merah Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Stoke City – Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan mereka. Setelah menang tiga kali di tiga laga awal dan belum kebobolan. Catatan impresif itu patah di pekan keempat saat melawan Stoke City.

Bermain di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9) malam, The Red Devils hanya mampu bermain imbang 2-2.

Stoke yang mencoba untuk mempertahankan performa mereka seperti saat mengalahkan Arsenal sudah nyaris memecah kebuntuan pada menit ketiga. Yakni saat Jese Rodriguez mampu lolos dari penjagaan dan melepas tembakan ke gawang David de Gea. Beruntung bagi tim tamu tendangan Jese masih melebar dari gawang.

Manchester United pada pertandingan tersebut mampu  mendominasi penguasaan bola. Namun mereka terus kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Mereka memakai formasi tiga bek tengah yang diisi oleh Kurt Zouma, Kevin Wimmer dan Geoff Cameron.

Baca juga:

Peluang emas pertama Manchester United pada pertandingan tersebut datang pada menit ke-24. Yakni saat tendangan dari Marcus Rashford harus susah payah diantisipasi oleh kiper Stoke, Jack Butland.

Tiga menit setelah peluang itu, giliran tuan rumah yang mendapatkan kans membuka skor. Beruntung David de Gea mampu tampil gemilang dan mengamankan tembakan keras dari Xherdan Shaqiri.

Begitu juga tembakan Shaqiri beberapa menit setelahnya juga masih mampu dengan sempurna di tepis oleh De Gea.

Mampu mendominasi permainan, Manchester United justru kebobolan lebih dahulu pada menit ke-43.

Sebuah serangan di bangun dari sisi kiri pertahanan MU lewat aksi Mame Biram Diouf. Bola kemudian dikirimkan ke mulut gawang danmampu diselesaikan dengan baik melalui sontekan akurat dari Eric Maxim Choupo-Moting.

Namun tak butuh waktu lama bagi MU untuk menyamakan kedudukan. Di masa injury time babak babak pertama, Marcus Rashford mampu menyamakan kedudukan.

Berawal dari sebuah sepak pojok, Paul Pogba sanggup menyundul bola. Namun bola tersebut membentur bagian kepala belakang Rashford sebelum berbelok arah ke gawang Stoke.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, permainan kedua tim berjalan sengit di awal babak kedua.

Pada menit ke-58, Romelu Lukaku mampu membungkam suporter tuan rumah lewat gol yang dia cetak usai lepas dari jebakan offside. Meskipun tembakan pertamanya mampu di antisipasi oleh Butland. Namun bola kedua jatuh kembali ke kaki Lukaku sebelum dia ceploskan ke gawang Stoke. Setan Merah pun unggul dengan skor 2-1.

KLIK BOLA188

Namun lagi-lagi Stoke menunjukkan bahwa mereka tak bisa dengan mudah dikalahkan di kandang sendiri.

Pada menit ke-63, atau hanya lima menit usai gol Lukaku, Choupa-Moting berhasil mencetak gol keduanya. Setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan pojok Xherdan Shaqiri yang gagal di halau De Gea. Papan skor berubah menjadi 2-2.

Setelah gol itu, pelatih Jose Mourinho mencoba untuk memasukkan darah segar di lini serang. Marcus Rashford dan Ander Herrera dia tarik keluar untuk digantikan oleh Juan Mata dan Anthony Martial.

Sementara tuan rumah meresponnya dengan menarik keluar Jese Rodriguez dan memasukkan Saido Berahino.

Manchester United terus mencoba untuk kembali mencetak gol. Sementara Stoke lebih memilih bermain bertahan dan rapat untuk kemudian menyerang lewat serangan balik. Peluang emas MU untuk menang didapatkan di masa injury time.

Saat bola tendangan sudut Juan mata mengenai Kurt Zouma dan meluncur ke gawang. Beruntung Jack Butland secara reflek luar biasa mampu menepis bola itu. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Stoke City: Jack Butland; Cameron (indi 46′), Zouma, Wimmer, Diouf, Fletcher, Allen, Pieters, Shaqiri, Jese (Berahino 75′), Choupo-Moting.

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Bailly, Valencia, Pogba, Matic, Herrera (Martial 72′), Rashford (Mata 72′), Lukaku, Mkhitaryan (Lingard 84′).¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *