Satu Gol Mbappe Bantu PSG Gulung Metz Pada Laga Debutnya

Satu Gol Mbappe Bantu PSG Gulung Metz Pada Laga Debutnya

Satu Gol Mbappe Bantu PSG Gulung Metz Pada Laga Debutnya

Satu Gol Mbappe Bantu PSG Gulung Metz Pada Laga Debutnya

Klikbola188.com – Satu Gol Mbappe Bantu PSG Gulung Metz Pada Laga Debutnya – Paris Saint-Germain langsung unjuk kebolehan kekuatan lini depan saat melawan Metz. Neymar dan Kylian Mbappe mencetak gol pada laga ini, mereka mencukur Metz dengan skor akhir 5-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di, Stade Saint-Symphorien, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB, PSG langsung menurunkan dua pemain mahalnya sejak awal.

Mbappe berada di posisi belakang striker, sementara Neymar di pos kiri penyerangan. Striker tengah masih tetap di isi oleh Edinson Cavani.

Metz bisa bermain mengimbangi PSG pada babak pertama. Saat babak pertama berjalan 31 menit, Cavani membuka gol untuk Les Parisiens. Menerima umpan terobosan Neymar, tendangan Cavani berbuah menjadi gol.

Baca juga:

Ternyata Gol itu tak bertahan lama, Metz berhasil menyamakan kedudukan berkat Emmanuele Roviere pada menit 37. Dia sukses menandukan bola hasil umpan silang Mathieu Dossevi dari sisi kanan gawang yang kemudian berbuah gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, lini depan PSG lagi-lagi menunjukan kelasnya. Hal itu juga di bantu oleh jumlah pemain Metz karena kartu merah yang di terima oleh Benoit Assou-Ekotto pada menit 56. Dia divonis wasit karena melanggar Mbappe dari belakang.

Akhirnya, rekrutan terakhir PSG, Mbappe bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59.

Dia membukukannya dengan satu tendangan jarak jauh. Berawal dari umpan trobosan Mbappe yang diberikan Neymar, tapi bola tersebut masih bisa digagalkan pemain Metz. Kemudian bola tersebut mengarah kepadanya, dan langsung di eksekusi Mbappe yang akhirnya berbuah gol.

PSG menambah angka lagi pada menit ke-69. Neymar yang kali ini menyarangkan bola. Dia melakukan tendangan dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Metz.

KLIK BOLA188

Enam menit berselang, Cavani mencetak gol keduanya. Dia menyelesaikan bola yang mengenai punggung Mbappe dengan sontekan mudah. Gol ini membuat kiper Metz, Elji Kawashima harus memungut bola keempat kalinya. Papan skor berubah menambah satu angka untuk PSG dengan skor 4-1.

Lucas Moura melengkapi pesta gol PSG dengan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87.

Dia menceploskan bola yang diberikan oleh Thomas Meunier dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, PSG ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 15 poin dari lima kali bermain. Sementara itu, Metz ada di posisi paling bawah karena selalu kalah dalam lima pertandingan.

Susunan Pemain

Metz: Kawashima; Balliu, Bisevac, Niakhaté, Ekotto; Philipps, Cafu (Udol 61); Dossevi, Cohade, Rivière (N’Guette 55); Roux (Fernandez 76)

PSG: Areola; Meunier, Marquinhos, Kimpembe, Berchiche; Motta (Celso 78), Rabiot (Nkuku 84); Draxler, Neymar; Cavani (Moura 78), Mbappé

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *