Portugal Memetik Kemenangan Tipis Atas Hongaria

Portugal Memetik Kemenangan Tipis Atas Hongaria

Portugal Memetik Kemenangan Tipis Atas Hongaria

Portugal Memetik Kemenangan Tipis Atas Hongaria

Klikbola188.com – Portugal Memetik Kemenangan Tipis Atas Hongaria – Tim nasional Portugal memetik kemenangan atas Hongaria dengan skor tipis 1-0. Andre Silva yang menjadi pencetak gol kemenangan Selecao das Quinas itu.

Pertandingan antara Hongaria melawan Portugal berlangsung di Groupama Arena, Budapest, Senin (4/9/2017) dini hari WIB. Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang karena kartu merah yang di terima oleh Tamas Priskin.

Dalam sebuah duel udara, Tamas Priskin menyikut Pepe. Tak ragu, wasit yang memimpin pertandingan pun mengganjarnya dengan kartu merah.

Baca juga: 

Portugal, yang unggul jumlah pemain, menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 64 persen ball possession. Mereka melepaskan 22 kali tembakan, empat menemui bidang, dan delapan melenceng, sisanya berhasil di blok.

Gol kemenangan Portugal dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-48. Sebuah umpan silang terukur dari Cristiano Ronaldo berhasil diselesaikan oleh Andre Silva dengan sundulan.

Saat itu Silva yang sedang berada di mulut gawang dan tanpa pengawalan berarti dapat menyelesaikan bola sodoran dengan baik.

Dengan tambahan tiga angka ini, Portugal mengumpulkan 21 poin. Mereka menggaransi setidaknya satu tempat di babak playoff. Sementara itu, Hongaria sudah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia 2018.

KLIK BOLA188

Sementara itu, Swiss tetap menjadi penguasa Grup B. Mereka memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat melawat ke markas Latvia. Haris Seferovic, Blerim Dzemaili, dan Ricardo Rodriguez yang menjadi penentu kemenangan Swiss di Skonto Stadium. Swiss ada di posisi pertama Grup B dengan raihan 24 poin.

Susunan Pemain
Hongaria: Gulácsi; Fiola, Guzmics, Kadar, Korhut; Lovrencsics (Varga 78), Patkai, Elek (Pinter 67), Dzsudzsák; Eppel (Bode 61), Priskin

Portugal: Rui Patrício; Cédric, Pepe, Bruno Alves, Coentrão (Eliseu 28); Martins (Bernardo Silva 63), Danilo, João Mário, Moutinho; Cristiano, André Silva (Quaresma 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *