Pep Guardiola Puji Kerja Sama Aguero dan Gabriel

Pep Guardiola Puji Kerja Sama Aguero dan Gabriel

Pep Guardiola Puji Kerja Sama Aguero dan Gabriel

Pep Guardiola Puji Kerja Sama Aguero dan Gabriel

Klikbola188.com – Pep Guardiola Puji Kerja Sama Aguero dan Gabriel – Penampilan apik Sergio Aguero dan Gabriel Jesus menjadi salah satu kunci sukses Manchester City saat menang besar atas Liverpool pekan lalu. Kedua pemain ini mampu bekerja sama dengan baik di lini depan.

City menang dengan skor 5-0 saat menjamu Liverpool. Gabriel bermain bagus dengan sukses mencetak dua gol. Sementara, Aguero menyumbang satu gol ke gawang The Reds.

Salah satu momen menarik terjadi pada gol pertama Gabriel pada menit ke-53. Aguero sudah berhadapan langsung dengan Mignolet.

Baca juga:

Ia bisa saja langsung melakukan eksekusi untuk menjebol gawang The Reds. Tapi, mantan pemain Atletico Madrid ini justru memberi umpan dan membiarkan Gabriel yang mencetak gol.

“Saya tidak pernah menginstruksikan striker untuk memberikan umpan. Saya hanya katakan pada mereka untuk bias mencetak gol,” buka pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

“Tapi itu sangat berarti bagi saya, apa yang telah dilakukan oleh Aguero. Mereka berdua adalah orang yang baik.

Keduanya sama-sama pemain yang luar bias dan berkualitas. Hubungan mereka juga berada di level yang sangat bagus,” sambung pelatih asal Spanyol ini.

Pep sendiri merasa heran dengan sikap Aguero yang melewatkan begitu saja peluang mencetak gol. Kemudian lebih memilih mengumpan kepada Gabriel. Sebagai penyerang, Pep menilai bahwa Aguero harusnya bersikap lebih egois.

KLIK BOLA188

Meski begitu, mantan pelatih Barcelona tetap menilai apa yang sudah dilakukan Aguero adalah hal yang bijak dan tepat.

“Keduanya ingin mencetak gol dan kami memang ingin seperti itu. Ada egoisme, ingin mencetak gol lebih banyak dari rekan satu timnya. Tapi mereka punya kapasitas untuk mengambil keputusan yang bagus, seperti yang dilakukan Aguero. Saya merasa bangga pada mereka.”

“Dia sudah satu lawan satu dengan kiper dan punya kans untuk melewatinya. Jika itu terjadi lagi, dan Jesus yang memberikan bola untuk Aguero, maka itu lebih bagus,” tutup Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *