Pendapat Riola Kalau Dybala Akan Meninggalkan Juventus

Pendapat Riola Kalau Dybala Akan Meninggalkan Juventus

Pendapat Riola Kalau Dybala Akan Meninggalkan Juventus

Pendapat Riola Kalau Dybala Akan Meninggalkan Juventus

Klikbola188.com – Pendapat Riola Kalau Dybala Akan Meninggalkan Juventus – Super agen asal Italia, Mino Raiola belum lama ini mengatakan bahwa striker Juventus, Paulo Dybala cepat atau lambat akan meninggalkan kota Turin. Dia juga menambahkan bahwa bintang asal Argentina itu akan lebih tepat jika bermain untuk tim yang sudah mapan. Daripada bermain untuk tim yang masih dalam tahahap berkembang.

Dybala yang saat ini berusia 23 tahun, telah mencetak 49 gol dalam 98 penampilan untuk Si Nyonya Tua. Sejak debutnya untuk tim raksasa Serie A itu pada tahun 2015 lalu. Dia telah dikaitkan dengan kesepakatan mega transfer ke Barcelona saat menjelang akhir jendela transfer musim panas tahun ini. Namun seperti yang sudah diketahui, sampai saat ini dia masih menjadi pemain Juventus.

Baca juga:

Dybala sendiri telah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun bersama Bianconeri pada bulan April lalu. Meski begitu, Raiola berpendapat bahwa kontrak tersebut tidak akan mampu mengikat Dybala untuk tetap berada di Turin. Tidak dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Meski ia bukan agen dari Dybala, Raiola mengatakan bahwa cepat atau lambat, Dybala pasti akan pergi meninggalkan Juventus. Berbicara kepada Rai Sport, Raiola mengatakan: “Pada akhirnya, Dybala pasti akan meninggalkan Juventus.”

“Dan jika dia melakukannya, dia harus pergi ke sebuah tim dengan proyek yang sudah terbentuk untuk dia bisa bergabung. Karena dia masih terlalu muda untuk menjadi pemimpin sebuah proyek baru. Saya ingin melihat Barcelona, Real Madrid, Manchester, baik City maupun United, tapi selalu dalam proyek besar,” pungkas Raiola.

KLIK BOLA188

“Saat ini sulit buatnya untuk masuk ke Barcelona yang sudah berbeda. Tapi ia akan bisa cocok di Real Madrid, Manchester United, Manchester City. Ataupun raksasa ibukota London, Chelsea,” ucapnya seperti yang di lansir Sky Sports.

Sejumlah media Italia mengabarkan bahwa setelah bursa transfer tutup Dybala telah mencopot agennya, Pierpaolo Triulzi. Dybala menggantikannya dengan Gustavo yang merupakan saudaranya sendiri. Hal itu memunculkan rumor lain mengenai masa depannya di Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *