Marcelo Akui Tidak Merencanakan Untuk Gabung Dengan Real Madrid

Marcelo Akui Tidak Merencanakan Untuk Gabung Dengan Real Madrid

Marcelo Akui Tidak Merencanakan Untuk Gabung Dengan Real Madrid

Marcelo Akui Tidak Merencanakan Untuk Gabung Dengan Real Madrid

Klikbola188.com – Marcelo Akui Tidak Merencanakan Untuk Gabung Dengan Real Madrid – Marcelo saat ini sudah dipastikan akan menjadi kapten kedua Real Madrid. Marcelo akan menjadi kapten tim jika Sergio Ramos tidak bisa bermain. Hirarki kepemimpinan di tim Madrid memang ditentukan oleh durasi keberadaan sang pemain di klub.

Marcelo sudah 11 musim bermain untuk Real Madrid, itu sebuah durasi yang sangat panjang. Hal itu juga yang sekaligus menjadi bukti bahwa Marcelo memiliki karier yang cukup sukses.

Mengingat Madrid biasanya hanya mempertahankan pemain yang kinerjanya bagus saja. Jika kalah bersaing di Madrid, pemain biasanya akan di lepas, bahkan jika berstatus pemain bintang sekalipun.

Namun Marcelo mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Madrid sedikit tak direncanakannya. Saat ia di undang untuk datang ke Madrid, ia mengira hanya akan di ajak berbicara saja. Namun ternyata Madrid langsung memberinya kontrak dan memperkenalkan Macelo kepada para suporter Madrid.

Baca juga:

“Pada November 2006, saya mendapatkan telepon dari seorang agen. Dia bertanya apakah saya mau pergi ke Real Madrid. Saya pun setuju, lalu saya langsung diterbangkan ke Madrid.

Patut di catat bahwa saat itu saya masih baru berusia 18 tahun. Sumpah, saat itu saya pikir akan cuma mau di ajak bicara di Madrid,” kenang Marcelo seperti yang di lansir AS.

Marcelo cukup kaget ketika datang ke klub. Ia langsung di sodori kontrak oleh Madrid dan bahkan langsung diperkenalkan kepada media.

KLIK BOLA188

Saat marcelo menyampaikan berita itu kepada keluarganya, mereka semua sama sekali tak percaya. Keluarga marcelo baru percaya setelah berita itu di tulis oleh koran Brasil; Globo Esporte.

“Saat saya tiba di Madrid. saya melihat ada kontrak yang sudah disiapkan di meja, ada logo Real Madrid dan sebagainya. Tanpa pikir panjang, saya langsung menandatanganinya saja. Lalu mereka memperkenalkan saya sebagai pemain baru di hari itu juga.

Saya kaget dan benar-benar tak tahu apa yang terjadi. Keluarga saya di Brasil saja bahkan tak percaya dengan hal tersebut. Sampai mereka membacanya sendiri di Globo Esporte.” kata pemain tim nasional Brasil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *