Legenda Liverpool Ini Yakin Coutinho Takkan Ada Masalah Dengan Skuat

Legenda Liverpool Ini Yakin Coutinho Takkan Ada Masalah Dengan Skuat

Legenda Liverpool Ini Yakin Coutinho Takkan Ada Masalah Dengan Skuat

Legenda Liverpool Ini Yakin Coutinho Takkan Ada Masalah Dengan Skuat

Klikbola188.com – Legenda Liverpool Ini Yakin Coutinho Takkan Ada Masalah Dengan Skuat – Mantan kapten Liverpool, Phil Thompson, mengatakan bahwa Philippe Coutinho takkan menemui masalah saat kembali ke Liverpool. Meski belakangan ini ia terus mencoba untuk pergi dari Anfield untuk bergabung bersama Barcelona.

Coutinho diyakini sudah mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan Raksasa Catalan di bursa transfer musim panas ini.

Di mana beberapa laporan mengatakan bahwa ia bahkan mengancam akan mogok main di Liga Champions. Hal ini dia lakukan agar Liverpool bersedia melepasnya untuk mendapatkan mimpinya bermain bersama El Barca di Camp Nou.

Baca juga:

Namun demikian, pemain kebangsaan Brasil tersebut belum lama ini sudah kembali ikut berlatih bersama rekan setimnya di Anfield.

Thompson tidak bisa membayangkan kalau akan ada masalah antara sang playmaker dengan skuat atau fans terkait sikap dirinya sebelumnya.

“Saya kira tidak akan ada masalah apapun, terutama dengan rekan setimnya. Orang-orang harus sadar bahwa ada begitu banyak maaf di ruang ganti.

Jadi saya rasa Coutinho tidak akan mendapat tekanan setelah mogok main untuk liverpool” kata Thompson menurut Sky Sports.

“Sebuah klub sepakbola berbeda dari apa yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Semua pemain jauh lebih dekat di dalamnya.

Mereka sudah menganggapnya sebagai keluarga. Terlepas dari asal-usul negara, dan mereka semua akan mengerti daya tarik dari Barcelona.

KLIK BOLA188

Mungkin saya rasa dia perlu bicara dulu dengan sang manajer. Saya pikir bahwa fans The Reds juga pasti akan menyambutnya kembali.”

“Saya melihat dia akan duduk di bangku cadangan saat melawan Manchester City. Jika semua pemain fit dan bisa dimainkan setelah jeda Internasional, maka saya rasa dia akan mungkin untuk dimainkan.” tutup mantan pemain tim nasional Inggris itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *