Kylian Mbappe Menjadi Target Incaran PSG Selanjutnya

Kylian Mbappe Menjadi Target Incaran PSG Selanjutnya

Kylian Mbappe Menjadi Target Incaran PSG Selanjutnya

Kylian Mbappe Menjadi Target Incaran PSG Selanjutnya

Kylian Mbappe Menjadi Target Incaran PSG Selanjutnya – Kesuksesan AS Monaco merebut gelar juara Ligue 1 dan masuk ke babak semifinal Champions League di musim 2016/17 lalu sepertinya langsung membuat para pemain bintang mereka menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Salah satu nama bintang Monaco yang terus di kaitkan dengan keluarnya dari klub adalah Kylian Mbappe. Seperti yang diketahui ia memang menjadi incaran beberapa tim elit Eropa, sebut saja Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Saat ini kelihatanya Les Parisiens menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut, pasalnya menurut laporan dari media Sky Sports, pihak PSG sudah lebih dulu memulai aksinya dengan melakukan pembicaraan dengan AS Monaco terkait transfer pemain ini.

Langkah yang akan diambil PSG yaitu terlebih dulu meminjam jasa Mbappe selama satu tahun dengan menyertakan opsi pembelian senilai 140 juta euro di akhir musim. Tak hanya itu, mereka pun di kabarkan akan menyertakan pemainnya, Lucas Moura dalam kesepakatan transfer.

Hal ini disinyalir di ambil pihak klub karena mereka menghindari Financial Fair Play (FFP), mengingat sebelumnya mereka sudah terlebih dulu mendatangkan bintang Brazil, Neymar dengan nilai transfer yang mencapai angka 222 juta Euro.

Namun keinginan Raksasa Ibu Kota Prancis untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda berusia 18 tahun ini dapat dipastikan takkan mudah, pasalnya Monaco juga sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas pemain lagi setelah kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy.

Tak hanya itu, Les Rouges et Blancs pun dikabarkan telah memberikan kontrak baru bagi Mbappe untuk mencegahnya hengkang dari Stade Louis II.

Kylian Mbappe memulai karir sepak bolanya bersama skuat junior AS Bondy di tahun 2010 hingga 2013. Di tahun 2013 ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama skuat junior AS Monaco.

Penampilan gemilang Mbappe pun membuatnya kemudian ditarik ke skuat utama di tahun 2015. Hingga saat ini ia pun telah sukses bermain di 56 pertandingan serta menorehkan 27 gol bersama AS Monaco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *