Klopp Konfirmasikan Coutinho Tak Masuk Dalam Skuat Kontra City

Klopp Konfirmasikan Coutinho Tak Masuk Dalam Skuat Kontra City

Klopp Konfirmasikan Coutinho Tak Masuk Dalam Skuat Kontra City

Klopp Konfirmasikan Coutinho Tak Masuk Dalam Skuat Kontra City

Klikbola188.com – Klopp Konfirmasikan Coutinho Tak Masuk Dalam Skuat Kontra City – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasikan bahwa Philippe Coutinho tidak masuk dalam skuat yang akan bertanding melawan Manchester City.

Liverpool akan bertamu ke markas Man City pada pekan keempat Premier League, Sabtu (09/09) di Etihad Stadium. Jelang laga tersebut, Coutinho yang sebelumnya absen disebut akan bisa ikut dalam rombongan Tim The Reds ke kota Manchester.

Sebab Coutinho sudah pulih dari cedera punggung yang dialaminya selama beberapa pekan sejak akhir pra musim lalu.

Baca juga:

Ia pun bahkan sudah ikut bermain bersama tim nasional Brasil saat jeda internasional. Pada dua pertandingan di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Awalnya, Klopp sendiri juga mengatakan bahwa Coutinho paling tidak akan masuk ke bangku cadangan The Reds. Akan tetapi, kini ia memastikan pemain yang kini berusia 25 tahun itu tak akan main sama sekali di pertandingan tersebut.

“Kami melakukan pembicaraan yang sangat bagus, ia dalam suasana hati yang sangat baik dan latihannya juga lebih baik.

Tapi saya harus membuat keputusan. Kami memiliki tujuh pertandingan dalam tiga pekan ke depan, jadi tidak akan ada waktu untuk berlatih. Kami sempat membahas ini,” tutur Klopp seperti yang di lansir Soccerway.

“Sebelum pergi ke Brasil, ia tidak bisa berlatih selama sekitar tiga pekan. Itu berarti kami harus berusaha mempersiapkannya untuk sisa musim ini. Itu cukup sulit dengan mengingat jadwal padat kami.

KLIK BOLA188

Jadi saya telah memutuskan dengan matang untuk tak memasukkannya dalam skuat untuk melawan City. Kami dapat menggunakan empat atau lima hari ini untuk latihan yang tepat. Kami memiliki semua angka (mengenai kinerja fisik Coutinho) dari FA-nya Brasil,” terangnya.

“Ia bermain dua kali selama 15 sampai 20 menit untuk Brasil sebagai pemain pengganti. Jadi saya kira ia bisa bermain 15 sampai 20 menit juga di pertandingan kontra City, mungkin lebih lama.

Tapi saya rasa ini cukup masuk akal dan ia juga setuju sepenuhnya. Jadi ini bukannya karena ia berkata kalau ia tak butuh latihan dan ingin bermain. Itu adalah percakapan yang bagus menurut saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *