Kerja Keras Inggris Pecahkan Permainan Defensif Malta

Kerja Keras Inggris Pecahkan Permainan Defensif Malta

Kerja Keras Inggris Pecahkan Permainan Defensif Malta

Kerja Keras Inggris Pecahkan Permainan Defensif Malta

Klikbla188.com – Kerja Keras Inggris Pecahkan Permainan Defensif Malta – Pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa mempertemukan Malta melawan Inggris. Pertandingan ini diperhelatkan di Ta’Qali National Stadium pada hari Sabtu (02/09).

Inggris yang sangat diunggulkan sempat mengalami kesulitan membuka pertahanan tuan rumah. Namun pada menit-menit akhir, keran gol Inggris baru terbuka lancar.

Mereka pun bisa meraih kemenangan dengan skor 4-0 lewat aksi Harry Kane dan gol dari Ryan Bertrand dan Danny Welbeck.

Inggris dapa menguasai permainan sejak menit awal, tetapi tak mampu membongkar pertahanan tuan rumah yang bermain disiplin.

Semua serangan Inggris bisa dimentahkan dengan baik oleh Malta yang memang tampil dengan strategi defensif.

Upaya-upaya penyerangan Inggris dari segala sisi tak bisa meruntuhkan tembok yang di bangun Malta dalam laga ini. Babak pertama pun berakhir tanpa gol dari kedua kubu.

Baca juga: 

Memasuki babak kedua, Inggris semakin gencar melancarkan serangan. Upaya tak kenal lelah Inggris akhirnya menunjukkan hasil dengan gol yang di cetak oleh Harry Kane. Tembakan kaki kanan Kane dari dalam kotak penalti bersarang di pojok kiri bawah gawang Malta.

Inggris kembali mengalami kesulitan menerobos pertahanan Malta lagi. Namun Inggris mengamuk ketika Malta sudah kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir.

Pada menit ke-85, Ryan Bertrand mencetak gol indah dari jarak jauh. Menerima bola dari Jordan Henderson, Bertrand melepas tembakan dengan kaki kirinya yang bersarang di gawang Andrew Hogg.

Pada injury time, Danny Welbeck dan Harry Kane masing-masing mencetak satu gol ke gawang Malta. Skor akhir pun menjadi 4-0 untuk kemenangan Inggris.

KLIK BOLA188

Dengan kemenangan ini, Inggris kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin dari tujuh laga. Sementara itu, Malta menjadi juru kunci tanpa raihan satu poin pun.

Susunan Pemain

Malta: Andrew Hogg, Andrei Agius, Zach Muscat, Samuel Magri, Joseph Zerafa (Ryan Camilleri), Steve Borg, Bjorn Kristensen, Stephen Pisani, Ryan Fenech (Paul Fenech), Andre Schembri (Michael Mifsud), Jean-Paul Farrugia.

Inggris: Joe Hart, Phil Jones, Gary Cahill, Ryan Bertrand, Kyle Walker, Dele Alli (Jamie Vardy), Jordan Henderson, Jake Livermore, Harry Kane, Raheem Sterling (Marcus Rashford), Alex Oxlade-Chamberlain (Danny Welbeck).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *