Kebahagian Holtz Karena Timnya Bisa Tahan Imbang Prancis

Kebahagian Holtz Karena Timnya Bisa Tahan Imbang Prancis

Kebahagian Holtz Karena Timnya Bisa Tahan Imbang Prancis

Kebahagian Holtz Karena Timnya Bisa Tahan Imbang Prancis

Klikbola188.com – Kebahagian Holtz Karena Timnya Bisa Tahan Imbang Prancis – Manajer Luksemburg, Luc Holtz sangat bahagia setelah timnya mampu menahan imbang salah satu negara terkuat di dunia sepakbola, Prancis. Tim asuhan Didier Deschamps di tahan imbang di di kandang mereka pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2018.

Padahal, saat ini Prancis berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Grup A untuk Piala Dunia di Rusia tahun depan. Les Blues juga mendominasi grup tersebut setelah menang 4-0 atas Belanda pada tengah pekan lalu.

Namun, kini mereka hanya unggul satu poin dari Swedia setelah baru saja di tahan imbang oleh Luksemburg.

Baca juga:

Jelas, ini adalah hasil terbesar bagi negara yang berpopulasi 500.000 orang itu. Bahkan, sang manajer pun tampak merayakan hasil imbang itu dengan penuh kebahagiaan.

Sementara itu, pelatih tuan rumah, Didier Deschamps menuai banyak sekali keraguan usai laga ini berakhir. Mengingat 11 pemain starter Prancis bernilai lebih dari 400.000.000 Euro. Sementara 11 pemain Luksemburg hanya bernilai sekitar 27.000 Euro, perbandingan yang sangat jauh. Tapi tetap saja bahwa ini menunjukan kalau tim yang bertabur bintang tidak selamanya menang dengan mudah.

Prancis sendiri menurunkan Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan N’Golo Kante di line up mereka. Meskipun demikian, mereka gagal mengalahkan lawan yang seharusnya bisa mereka kalahkan dengan mudah.

Deschamp sangat kecewa dengan hasil dari pertandingan ini, dan ia menganggap skuatnya merusak hasil sempurna mereka melawan Belanda.

KLIK BOLA188

“Hasil dari hari Kamis saat melawan Belanda itu penting. Tapi begitu juga mendapatkan tiga poin hari ini saat melawan Luksemburg, jadi kami harus berjuang sampai akhir,” kata Deschamps.

“Dua laga terakhir akan menentukan nasib kami. Kami berada dalam situasi yang lebih baik dari pada bulan Juni, meski kami kecewa malam ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *