Harapan Conte Agar Bakayoko Ikuti Jejak Kante di Chelsea

Harapan Conte Agar Bakayoko Ikuti Jejak Kante di Chelsea

Harapan Conte Agar Bakayoko Ikuti Jejak Kante di Chelsea

Harapan Conte Agar Bakayoko Ikuti Jejak Kante di Chelsea

Klikbola188.com – Harapan Conte Agar Bakayoko Ikuti Jejak Kante di Chelsea – Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat puas dengan performa yang ditunjukkan gelandangnya, N’golo Kante. Bahkan, Conte juga berharap salah satu gelandang barunya, Tiemoue Bakayoko untuk bisa mengikuti jejak pemain asal Prancis tersebut.

Chelsea kehilangan 2 pemain vital di lini tengah mereka pada bursa transfer kemarin, yakni Nemanja Matic dan Nathaniel Chalobah. Chelsea pun langsung sigap dengan mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco. Namun, Bakayoko yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Matic di lini tengah bersama Kante, ternyata malah mengalami cedera. Yang membuatnya absen dari beberapa laga pembukaan musim ini.

Namun, saat ini Chelsea telah berhasil mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City. Pemain baru mereka, Bakayoko juga telah pulih dari cedera dan siap bermain. Meskipun kedua pemain baru itu masih belum sepenuhnya bisa beradaptasi dengan gaya bermain Antonio Conte.

Baca juga:

Bakayoko berhasil menunjukkan kualitasnya saat melakoni debut bersama Chelsea. Ia berkali-kali sukses memutuskan serangan yang dilancarkan Tottenham. Serta sukses memotong umpan-umpan terobosan berbahaya dalam 90 menit pertamanya di Liga Premier Inggris. Meskipun pada kesempatan itu ia belum sepenuhnya pulih dari cederanya.

Tidak berhenti sampai disitu, insting Bakayoko untuk menggagalkan serangan yang di bangun lawan kembali berlanjut pada laga kemarin Sabtu (09/09/2017). Saat Chelsea bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

Namun demikian, Antonio Conte yang terkesan dengan pemain muda Prancis itu, mengingatkan bahwa ia juga membutuhkan konsistensi. Saat ia memuji performa Kante di lini tengah, ia pun meminta Bakayoko untuk mengikuti jejak Kante.

“Kanté selalu tampil dengan baik. Sekarang dia juga sangat bagus dengan bola,” kata Conte. “Sebelumnya, banyak orang mengatakan kepada saya: ‘Ya, tanpa bola dia memiliki stamina yang hebat. Dia adalah pekerja yang hebat.’ Tapi sekarang ia juga bisa melakukan banyak hal saat ia membawa bola. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris dan itu adalah hal yang membanggakan.”

KLIK BOLA188

“Tapi jangan lupa, Bakayoko masih berusia 23 tahun. Dia lebih muda dari N’Golo. Musim lalu dia bermain di Prancis dan sekarang dia sedang menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola kami. Saya rasa dia memiliki kualitas bagus dan sekarang dia sangat kuat tanpa bola. Tapi dia bisa belajar banyak dan menjadi hebat seperti N’golo,” tutupnya.

Kanté dan Bakayoko bergabung dengan Chelsea karena ingin bekerja di bawah asuhan Conte. Bakayoko yang kini berusia 23 tahun. Sedangkan Kante yang usianya belum lebih dari 26 tahun, telah membuat lini tengah Chelsea memiliki masa depan yang cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *