Dukungan Southgate Untuk Sterling Agar Dapat Buktikan Kualitasnya

Dukungan Southgate Untuk Sterling Agar Dapat Buktikan Kualitasnya

Dukungan Southgate Untuk Sterling Agar Dapat Buktikan Kualitasnya

Dukungan Southgate Untuk Sterling Agar Dapat Buktikan Kualitasnya

Klikbola188.com – Dukungan Southgate Untuk Sterling Agar Dapat Buktikan Kualitasnya – Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tetap mendukung gelandangnya, Raheem Sterling.

Setelah gelandang sayapnya itu menerima banyak sekali kecaman dari dunia maya. Southgate terus mendorong Sterling agar tetap bisa menunjukkan kualitas yang sebenarnya yang ia miliki.

Akhir pekan lalu, pemain yang kini genap berusia 22 tahun itu berhasil mengantarkan timnya, Manchester City meraih kemenangan yang menakjubkan atas Bournemouth yang berakir dengan skor 2-1 di menit-menit akhir permainan.

Namun ia cenderung merayakan golnya secara berlebihan bersama fans. Karena hal ini lah dia di beri kartu merah oleh wasit karena selebrasinya.

Baca juga: 

Larangan tampil satu pertandingan di kompetisi domestik, Premier League telah menantinya. Spekulasi kepergiannya pun juga meningkat pada hari di mana menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Saat itu ia dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang ingin di jual ke Arsenal. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses transfer Alexis Sanchez ke Raksasa Manchester tersebut. Namun rumor tersebut di bantah langsung oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Selain itu, ia juga menerima kritik lagi karena performa yang ia tunjukkan saat bermain dalam pertandingan Inggris melawan Malta Jumat lalu. Sterling terpaksa harus di tarik keluar di awal babak kedua oleh pelatih Inggris. Itu dilakukan Southgate karena Sterling di nilai kurang efektif dalam menciptakan peluang gol.

Meskipun sang gelandang tampil buruk, Southgate tetap mengerti perasaan Sterling dan terus memberikan semangat dan dukungannya. “Dengar, dia anak laki-laki yang berbakat dan sangat kami cintai,” kata manajer Inggris itu.

KLIK BOLA188

“Tentu saja sulit untuk menggantinya, tapi dia menganggap keputusan tersebut sangat profesional. Dia adalah pemain yang punya banyak waktu untuk bermain.”

“Sebagai pemain kreatif, terkadang anda bermain bagus, terkadang anda bisa juga tidak. Untuk pergi dan mengalahkan pemain lawan di area bermain yang sempit, terkadang kita bisa dan terkadang kita gagal. Penampilan Raheem kemarin memang tidak cukup bagus, tapi saya yakin dia bisa membuktikan kualitas dirinya sendiri,” lanjut sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *