Bos Belgia Merasa Terhormat Antarkan Timnya ke Piala Dunia

Bos Belgia Merasa Terhormat Antarkan Timnya ke Piala Dunia

Bos Belgia Merasa Terhormat Antarkan Timnya ke Piala Dunia

Bos Belgia Merasa Terhormat Antarkan Timnya ke Piala Dunia

Klikbola188.com – Bos Belgia Merasa Terhormat Antarkan Timnya ke Piala Dunia – Bos Belgia, Roberto Martinez, mengatakan dirinya bangga dengan para pemainnya. Setelah mereka berhasil mengamankan tempat pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Belgia baru saja mencatat kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Yunani. Ini juga mencatatkan Belgia sebagai negara Eropa pertama (selain tuan rumah Russia) yang memastikan lolos ke putaran final turnamen, yang akan di gelar tahun depan.

Belgia sendiri sekarang sedang duduk manis di puncak klasemen sementara Grup H. Mereka berada di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin. Terpaut jauh dari Bosnia yang berada di posisi kedua dengan perolehan 14 poin.

Baca juga:

Martinez mengatakan bahwa Setan Merah tidak dalam bentuk terbaik mereka di Piraeus. Namun eks manajer Everton itu mengungkap bahwa ia terkesan dengan semangat juang yang ditunjukkan tim asuhannya. Setelah mereka mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir sebelum laga usai.

Pria yang kini berusia 44 tahun tersebut mengatakan di Daily Mail: “Kami harus bangga menjadi tim Eropa pertama yang lolos. Mulai dari sekarang semuanya akan lebih berat.”

“Jelas kami memang tidak bermain bagus kala itu. Kami seperti tidak menjadi diri kami sendiri. Namun laga ini hanya soal menang, seperti final. Ini bukan hanya semata-mata bermain indah. Kami harus menang, dalam cara apapun. Babak pertama mungkin adalah laga terburuk yang pernah kami mainkan.” buka sang pelatih.

KLIK BOLA188

“Saya amat bangga dengan cara mereka berjuang. Ada beberapa sosok yang menonjol selama laga kualifikasi ini, seperti Courtois, De Bruyne, Vertonghen, Fellaini. Saya sangat bangga dengan mereka.”

“Para pemain merasa tidak puas di babak pertama dan dari reaksi mereka Anda bisa lihat kami menciptakan tim juara. Mereka menunjukkan karakter juara, dan ingin menang dalam semua pertandingan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *