Bayern Munchen Resmi Pinjamkan Renato Sanches Ke Swansea

Bayern Munchen Resmi Pinjamkan Renato Sanches Ke Swansea

Bayern Munchen Resmi Pinjamkan Renato Sanches Ke Swansea

Bayern Munchen Resmi Pinjamkan Renato Sanches Ke Swansea

Klikbola188.com – Bayern Munchen Resmi Pinjamkan Renato Sanches Ke Swansea – Rencana kepindahan Renato Sanches ke Swansea City akhirnya menjadi kenyataan. Gelandang muda Portugal itu telah resmi di rekrut Swansea dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2017-18.

Langkah ini sekaligus menjadi sebuah gebrakan besar bagi Swansea. Mengingat Sanches merupakan salah satu pemain muda berbakat Portugal. Ia tampil gemilang saat negara itu menjadi juara Piala Eropa 2016.

Bayern meminjamkannya agar mendapat waktu bermain lebih banyak. “Kami senang bahwa kami mampu memastikan kesepakatan peminjaman dengan Swansea City,” kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada situs resmi klub pada Kamis. “Tujuan kami untuk Renato adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di level klub di liga yang kuat seperti Liga Inggris.”

Laporan ESPNFC mengatakan bahwa The Swans meminjam jasa sang pemain dengan biaya sebesar 8,5 juta Euro. Namun, klub Premier League itu tidak mendapatkan opsi pembelian permanen unuk pemain tersebut.

Sanches mau bergabung dengan Swansea setelah menghabiskan hanya semusim di Bayern usai di bawa pulang dari Benfica.

Di Bayern, pesepakbola muda berusia 19 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi dan tak mampu bersaing menembus skuat inti Die Rote. Meski sebelumnya tampil cemerlang selama Piala Eropa bersama negaranya.

KLIK BOLA188

Sanches hanya menjadi starter di enam pertandingan Bundesliga musim lalu. Dia pun juga tidak berhasil mencetak gol ataupun membuat assist dalam 25 penampilannya di seluruh kompetisi.

Dia juga cuma mencatatkan sekali bermain selama waktu penuh dalam laga yang di jalani Bayern.

“Swansea City telah merampungkan peminjaman selama semusim untuk pemain Bayern pemenang Piala Eropa 2016 Renato Sanches,” bunyi keterangan di situs resmi Swansea.

“Sanches telah melengkapi dokumen-dokumen kerja yang dibutuhkan saat bersama Portugal, dan akan bergabung dengan teman-teman barunya setelah kembali dari tugas membela tim nasional.”

Sanches akan bereuni dengan manajer Swansea Paul Clement. Yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya selama enam bulan di Bavaria saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Bayern Carlo Ancelotti. Kehadiran Sanches memperbesar opsi-opsi Swansea di lini tengah, setelah Sam Clucas didatangkan dari Hull City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *