AC Milan Tak Bisa Rebut Poin Setelah Ditumbangkan Lazio

AC Milan Tak Bisa Rebut Poin Setelah Ditumbangkan Lazio

AC Milan Tak Bisa Rebut Poin Setelah Ditumbangkan Lazio

AC Milan Tak Bisa Rebut Poin Setelah Ditumbangkan Lazio

Klikbola188.com – AC Milan Tak Bisa Rebut Poin Setelah Ditumbangkan Lazio – Lazio berhadapan dengan AC Milan​​​​​​​​ pada giornata 3 Serie A di hari Minggu (10/9) malam WIB. Sebelum pertandingan di mulai cuaca yang sangat buruk pun harus menunda jalannya laga kurang lebih selama satu jam. Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio rupanya masih terlalu perkasa bagi Milan.

Para pendukung Lazio yang datang ke Stadion Olimpico pulang dengan wajah penuh senyuman. Setelah tim kesayangannya menang dengan skor 4-1 atas Milan.

Ciro Immobile membuat Gianluigi Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali lewat hattrick Immobile.

Milan sebenarnya mengawali laga dengan cara yang lebih bagus. Pada menit ke-5, peluang dari Borini masih belum tepat sasaran.

Sementara, peluang Frank Kerssie pada menit ke-9 masih bisa diamankan oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Baca juga:

Setengah jam laga berjalan, Lazio mulai terlepas dari tekanan Milan. Pada menit ke-38, Immobile mencetak gol pertama ke gawang Donnarumma lewat eksekusi penalti. Sebelumnya, Kessie menjatuhkan Luis Alberto di area terlarang.

Dua menit sebelum istirahat, Lazio berhasil menambah gol. Immobile kembali membobol gawang Donnarumma setelah menyambut umpan silang Senad Lulic. Immobile pun melesatkan tendangan voli yang gagal diantisipasi sang kiper. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Lazio.

Pada babak kedua, Lazio langsung mengambil inisiatif serangan dan sukses mencetak dua gol cepat dalam durasi dua menit menit saja. Pasukan Simone Inzaghi mencetak gol cepat pada menit ke-48 dan 49.

Immobile mencetak hattrick setelah sukses mengkonversi operan dari Marco Parolo yang mengelabui lawan  pada menit ke-48.

Setelah itu, Immobile yang berlari cepat menerima bola dari skema serangan balik dan memberi assist bagi gol Luis Alberto.

Tersentak dengan gol tersebut, Vincenzo Montella melakukan dua pergantian penting sekaligus pada menit ke-56. Fabio Borini dan Patrick Cutrone ditarik keluar dan digantikan oleh Nikola Kalinic dan Hakan Calhanoglu.

Tak sampai satu menit kemudian, Calhanoglu langsung menjadi inisiator gol Milan yang dicetak oleh Riccardo Montolivo.

KLIK BOLA188

Setelah sepakan kerasnya menembus benteng yang dibuat Lazio dan jatuh tepat dikaki Montolivo. Dengan mudah Montolivo langsung menceploskan bola ke arah gawang.

Skor 4-1 membuat kedua tim terus bermain terbuka. Milan kembali menambah kekuatan di lini serang ​dengan memasukkan Bonaventura.

Sementara, Lazio memperbaiki pertahanan dengan memainkan Jordan Lukaku dan Luiz Felipe. Pertarungan semakin sengit di lapangan.

Lazio harus bermain dengan 10 pemain pada menit 90+3. Marco Parolo mendapatkan kartu kuning keduanya usai melanggar Bonaventura dari belakang.

Namun, perbedaan jumlah pemain ini tidak memberi banyak efek karena Lazio tetap mampu menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Milan.

Susunan Pemain:
Lazio [3-4-3]: Strakosha; Wallace (9′ Bastos), De Vrij, Radu (80′ Felipe); Basta, Leiva, Parolo, Lulic (65′ Lukaku); Milinkovic-Savic, Alberto; Immobile

AC Milan [4-3-3]: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo; Suso (74′ Bonaventura), Cutrone (56′ Calhanoglu), Borini (56′ Kalinic).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *